Elements
Logo

Produk

  • 250 ml
  • 700 ml
  • 1600 ml
Promo

Update

  • Berita
  • Artikel
  • Dari Mata Lensa
Plastic Pay
Kontak Kami

Kantor Pusat

Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur 13910

Logo

WINGS GROUP ©️ COPYRIGHT 2025. ALL RIGHTS RESERVED. PRIVACY POLICY.

whatsappinstagramtiktokfacebookxyoutube
Update
Berita
Liputan Media

AMDK Besutan Wings Food Manfaatkan Momentum Ramadan Bangun Brand Awareness

Penulis: Aquviva
Tanggal: 27 Maret 2025
Total Waktu Baca: 2 Menit
Gradient
AMDK Besutan Wings Food Manfaatkan Momentum Ramadan Bangun Brand Awareness

Iconomics - AQUVIVA membagikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di Indonesia. Program yang berlangsung dari 1 Maret hingga 6 April 2025 ini bertujuan untuk memfasilitasi umat muslim dapat berbuka dengan air mineral berkualitas.

Program AQUVIVA ini tidak hanya memfasilitasi masyarakat mendapatkan air mineral yang murni, sehat dan alami saat berbuka, tetapi juga menjadi bagian dari semangat kebersamaan dan kepedulian di bulan suci. Pembagian air mineral dilakukan secara bertahap hingga periode arus balik mudik di berbagai lokasi strategis, seperti masjid, rest area, tempat rekreasi dan pusat keramaian. Pemudik dan masyarakat umum lainnya juga dapat menikmati AQUVIVA di Pondok Rehat WINGS Food yang hadir di beberapa SPBU di jalur mudik yaitu SPBU Mundusari Subang, SPBU Rawagatel Indramayu, SPBU Pangenan Cirebon, SPBU Cihaurbeuti Tasikmalaya, Lohbener Tasikmalaya, dan RM Geunah Rasa Nagrek.

“Ramadan adalah waktu di mana kita saling berbagi dan mempererat kebersamaan. Dengan membagikan AQUVIVA kepada jamaah iftar di masjid, kami ingin memfasilitasi mereka bisa berbuka dengan air mineral murni berkualitas yang menyegarkan. Selain di masjid, kami juga hadir di berbagai lokasi strategis yang tersebar di Indonesia, seperti rest area, tempat rekreasi dan juga Pondok Rehat WINGS Food. Harapan kami, inisiatif ini dapat memberikan manfaat nyata bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa,” kata Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager AQUVIVA dalam keterangannya.

Melalui program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan, AQUVIVA berharap dapat berkontribusi dalam menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang lebih sehat, bermakna, dan penuh kebaikan bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen WINGS Group Indonesia Life Keeps Getting Better kami percaya bahwa dengan terus melengkapi kebutuhan konsumen.

***

Source : https://www.theiconomics.com/accelerated-growth/amdk-besutan-wings-food-manfaatkan-momentum-ramadan-bangung-brand-awareness/

TAGS :
Ramadhan
Air Mineral
Aquviva
amdk

Berita Terkait

AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan, Bagikan 450 Ribu Botol Air Mineral di Seluruh Indonesia

Menyambut bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menggelar program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan membagikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.

AQUVIVA Berbagi Kesegaran Ramadan: 450.000 Botol Air Mineral untuk Berbuka Puasa di Seluruh Indonesia

Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menghadirkan program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan mendistribusikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung dari 1 Maret hingga 6 April 2025

AQUVIVA Hadirkan Kesejukan Ramadan

Bagikan 450.000 Air Mineral untuk Berbuka Puasa di Seluruh Indonesia