KONTAN.CO.ID - JAKARTA. WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food meluncurkan Aquviva air mineral dalam kemasan pertama di Indonesia yang diproses dengan teknologi 7 tahap nano purifikasi.
Inovasi ini tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga strategi cerdas dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.
Devi Chrisnatalia, Senior Brand Manager Aquviva, menyatakan bahwa persaingan di kategori air mineral dalam kemasan memang sangat ketat, namun mereka melihatnya sebagai peluang untuk mendorong inovasi.
"Kami tidak ingin terjebak dalam perdebatan persaingan yang negatif, tetapi lebih memilih untuk menghadapi tantangan ini dengan cara yang lebih inovatif dan kreatif," ujar Devi menjawab pertanyaan KONTAN, saat peluncuran Aquviva, Selasa (25/2).
Salah satu langkah konkret yang diambil adalah dengan memperkenalkan desain kemasan yang berbeda, seperti penggunaan warna kuning yang menonjolkan kesan kemurnian, serta mengedepankan teknologi nano purifikasi sebagai keunggulan utama.
Aquviva juga menyasar pasar dengan pendekatan yang lebih modern dan relevan bagi generasi muda. "Target utama kami adalah Gen Z, terutama mereka yang baru memasuki dunia kerja dan semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat," lanjut Devi.
Devi mengatakan, Aquviva hadir dengan desain label yang lebih menarik dan modern, diharapkan dapat menjadi pilihan yang tidak hanya sehat tetapi juga keren dan sesuai dengan tren gaya hidup anak muda.
Dengan pendekatan ini, Aquviva berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin memperhatikan kualitas produk sekaligus mendukung gaya hidup sehat. Keberadaan Aquviva juga diharapkan mampu menjadi alternatif baru di tengah persaingan yang ketat di industri air mineral dalam kemasan.
***
Menyambut bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menggelar program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan membagikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.
Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menghadirkan program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan mendistribusikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung dari 1 Maret hingga 6 April 2025