Jakarta (ANTARA) - Wings Food meluncurkan produk air mineral murni alami yang diproses dengan teknologi tujuh tahap nano purifikasi yang diklaim sebagai yang pertama di Indonesia dengan jenama AQUVIVA. Produk tersebut meramaikan lini produk air minum dalam kemasan botol "polyethylene terephthalate" (PET) berukuran 1600 mililiter (ml), 700 ml dan 250 ml, demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan air mineral berkualitas tinggi yang memiliki manfaat jangka panjang.
"Tujuh tahap nano purifikasi adalah teknologi yang dikembangkan lewat penelitian jangka panjang dengan tujuan memurnikan air secara optimal. Karena Wings Food selalu ingin memberikan produk yang berkualitas dengan kualitas yang terbaik untuk masyarakat Indonesia, jadi kami telah mengalami penelitian panjang dulu," kata Manajer Senior Brand AQUVIVA Devi Chrisnatalia dalam konferensi pers peluncuran produknya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa.
Selain menghasilkan air dengan kemurnian optimal, kata Devi, menurut penelitian Wings Food, teknologi tujuh tahap nano purifikasi juga menghasilkan kandungan mineral alami yang seimbang.
"Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi air mineral dengan mineral alami seimbang dapat memperpanjang usia," kata Devi
Devi juga menekankan pentingnya memilih air mineral yang tepat, karena tidak semua air mineral sama. "Beberapa di antaranya mungkin mengandung zat yang tidak dibutuhkan tubuh, seperti logam berat," ujar dia.
Oleh karena itu, kata Devi, AQUVIVA hadir sebagai pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan air mineral dalam kemasan yang diproses dengan teknologi untuk menjaga kemurniannya.
Produk AQUVIVA telah memenuhi standar nasional dan internasional, termasuk lulus sertifikasi BPOM dan sertifikasi halal. Perusahaan juga melakukan pengujian setiap batch produk sebelum didistribusikan.
AQUVIVA berencana untuk meluncurkan kemasan galon di masa mendatang, selain produk yang saat ini tersedia dalam kemasan botol 1600 ml, 700 ml dan 250 ml.
Produk dapat dijumpai di toko-toko tradisional, serta akan tersedia di minimarket dan supermarket.
***
Menyambut bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menggelar program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan membagikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia.
Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan 1446 H, AQUVIVA menghadirkan program AQUVIVA Berbagi Sejuknya Ramadan dengan mendistribusikan lebih dari 450.000 botol air mineral ke lebih dari 200 titik di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung dari 1 Maret hingga 6 April 2025